blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

Archive for Februari 5th, 2008

mohon keringanan BOP nya Pak…

Posted by ridwangunawan pada Februari 5, 2008

Buat temen2 yang semester ini juga sedang ngambil Tugas Akhir saja, sama kayak saya dan sama2 punya niat untuk mengajukan keringanan BOP, seperti temen2 pendahulu kita yang sudah lulus dan berhasil memperoleh keringanan pembayaran BOP, ayo kita sama2 maju ke pak Bambang Tri.kabar terakhir dari Didit “Rimbout”, waktu dia maju ditolak oleh pak Bambang Tri dengan alasan “kamu mampu kan?”. Lah, masalahnya kalian tau sendiri kan yang kemaren mendapatkan keringanan itu tidak bisa juga dikatakan tidak mampu. ukuran ketidakmampuan itu apa?? (tidak bermaksud memprovokasi loh…)

jadi barangkali kalau kita bisa maju bersama kita bisa meluluhkan hati beliau hehehe… lumayan, tu duit bisa dipake untuk hal2 penting lainnya. saya tunggu loh…

tengkiyu..

Posted in kampus | Dengan kaitkata: , | 4 Comments »

Kampus sekarang sudah mulai kuliah lagi, …

Posted by herr pada Februari 5, 2008

Kampus sekarang sudah mulai kuliah lagi, selamat kuliah bagi yg masih kuliah, semoga nilai ujian kemarin apik-apik 😉

Posted in kampus | Dengan kaitkata: | Leave a Comment »

Ayo budayakan ngeblog biar nggak goblog

Posted by herr pada Februari 5, 2008

Ayo budayakan ngeblog biar nggak goblog

Posted in serba serbi | Dengan kaitkata: | 1 Comment »

Denger2 ada lowongan Chevron, lebih lanj …

Posted by herr pada Februari 5, 2008

Denger2 ada lowongan Chevron, lebih lanjutnya lihat ke gedung pusat :mrgreen:

Posted in lowongan | Dengan kaitkata: | Leave a Comment »

hoi..hoi….hellooooo…ayo ngeblog,hehe …

Posted by watonmuni pada Februari 5, 2008

hoi..hoi….hellooooo…ayo ngeblog,hehehe

Posted in serba serbi | Dengan kaitkata: | 4 Comments »