blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

mohon keringanan BOP nya Pak…

Posted by ridwangunawan pada Februari 5, 2008

Buat temen2 yang semester ini juga sedang ngambil Tugas Akhir saja, sama kayak saya dan sama2 punya niat untuk mengajukan keringanan BOP, seperti temen2 pendahulu kita yang sudah lulus dan berhasil memperoleh keringanan pembayaran BOP, ayo kita sama2 maju ke pak Bambang Tri.kabar terakhir dari Didit “Rimbout”, waktu dia maju ditolak oleh pak Bambang Tri dengan alasan “kamu mampu kan?”. Lah, masalahnya kalian tau sendiri kan yang kemaren mendapatkan keringanan itu tidak bisa juga dikatakan tidak mampu. ukuran ketidakmampuan itu apa?? (tidak bermaksud memprovokasi loh…)

jadi barangkali kalau kita bisa maju bersama kita bisa meluluhkan hati beliau hehehe… lumayan, tu duit bisa dipake untuk hal2 penting lainnya. saya tunggu loh…

tengkiyu..

4 Tanggapan to “mohon keringanan BOP nya Pak…”

  1. herr said

    Waktu semester ganjil kemarin memang ada keringanan BOP (cuma bayar setengah), entah siapa yang mengusulkan, coba tanya sama temen2 angkatan 2002 barangkali ada yg tahu. Sekalian tanya trik2nya apa saja supaya bisa “meluluhkan” hati pak Bambang Tri. Yang jelas kita kudu ngomong dan menghadap beliau dengan cara yang baik.

    Sebenarnya saya juga masih bayar spp lho, tp kemarin dah ngajuin beasiswa BOP di BEM teknik. Tinggal nunggu pengumuman, moga2 dapet.

    Yo wes gud lak…

  2. Annuur said

    ak dah 2 kali ngadap pak bambang, responny sama,

  3. watonmuni said

    Mungkin pikiran pak bambang tu yang dapet keringanan memang yang ndak mampu,bukan yang hanya ngambil ta,hehe.Masalah si rimbut,itu karena pak bambang kenal sama bpknya rimbut,hehe…

  4. arinova said

    imo…

    ukuran ndak mampu itu bukan berarti miskin.
    ukurannya dari kemampuan orang tua dalam membiayai pendidikan anak -mahasiswa- tersebut.

    pendapatan orang tua dibandingkan dengan biaya pendidikan anak-anaknya (per bulan – trus per semester), perlu diperhatikan juga biaya hidup sehari-hari, dari sana kan seharusnya bisa keliatan berapa kemampuan keluarga dalam pendidikan.

    triknya, usahakan saja rekening listrik jangan terlalu berlebihan, dari sini saja sudah terlihat kok seberapa ‘ngirit’kah keluarga mahasiswa ybs.
    *kalo ga salah ada lampiran rekening listrik kan buat ngajuin aplikasinya

    kalau mentog di jurusan, silahkan langsung ke fakultas/rektorat saja yang ga kenal siapa sampeyan, bilang juga kalo jurusan ga bisa terima, hehe

    semoga sukses buat yang mengajukan, & semoga jadi semangat untuk mengajukan beasiswa bagi yang belum🙂 karena biar dananya ga mubazir.

    salam buat semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: