blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

Survey Kerja yang Membosankan?

Posted by herr pada Februari 18, 2008

Kerja apa yang membosankan? Menurut yang pernah saya jalani yaitu kerja jadi surveyor (maklum belum lulus hehehe). Lebih tepatnya surveyor lalu lintas atau yang sejenisnya. Gimana nggak bosen, dari pagi sampai petang kerjaannya cuma ngitung dan nyatat kendaraan yang lewat. Masih mending ngitungnya pake alat (namanya apa ya saya lupa), kalo alatnya nggak ada ya terpaksa ngitung manual… tu wa ga pat ma nam dst:mrgreen:

Adakah pekerjaan yang lebih membosankan dari itu?

3 Tanggapan to “Survey Kerja yang Membosankan?”

  1. bsw said

    Banyak dik…, kerjaan apa saja bisa sangat membosankan kalo kita nggak suka kerjaannya atau bayarannya kurang🙂
    Jaman saya kuliah di situ dulu, justru kerjaan surveyor itu yg ditunggu – bisa ada alasan mbolos, dapat duit sekaligus ngeceng. Duitnya dulu lumayan banget, 3 hari kerja bisa buat bayar SPP 1 semester.
    (dulu SPP masih murah sih…)
    Kalo jaman sekarang kan jaman IPOD, jadi bisa denger musik dimana saja. Di HP juga bisa denger musik MP3 atau bahkan radio – jadi mestinya nggak mbosenin banget….

  2. bantons said

    nginput data angin… datanya data jam-jaman, untuk 15 tahun, biar bisa bikin mawar angin
    meskipun ditemenin kopi, denger MP3 mpe radio ndangdut bahkan tetep bosen, angka semua

  3. herr said

    betul kata mas Anton, biar kuping kita sampe soak atau speaker headsetnya sampe jebol, tetep aja bosen:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: