blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

Lowongan MT PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk.

Posted by watonmuni pada Agustus 14, 2008

PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk. sedang membutuhkan tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan Management Trainee & Trainee tahun 2008 tingkat sarjana (S-1) dan sarjana muda (D-3), dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Lulus S-1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Industri, Teknik Sipil Konstruksi, Teknik Tambang Umum, Teknik Geologi dan Akuntansi,
2. Lulus D-3 jurusan Teknik Kimia dan Teknik Mesin,
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 2,50 (minimal),
4. Diutamakan berjenis kelamin pria untuk lulusan S-1 teknik dan khusus untuk lulusan D-3 adalah pria
5. Tahun kelulusan 2006, 2007, 2008,
6. Usia pelamar untuk S-1 maksimal 25 tahun dan D-3 maksimal 23 tahun per April 2008,
7. Lulus seleksi tes tertulis, wawancara dan kesehatan (dilaksanakan oleh PT Indocement).

Data dan berkas lamaran yang disertai daftar riwayat hidup, ijazah, transkip nilai dan memenuhi persyaratan lainnya dikirim langsung oleh CHRD-CHR Administration Dept. Housing III mulai tanggal 19 Agustus – 22 Agustus 2008.

52 Tanggapan to “Lowongan MT PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk.”

  1. Usman Sumantri said

    saya tertarik lowongan pekerjaan yang bapak\Ibu pimpin dan saya ingin menggeluti pekerjaan yang Bapak\Ibu tawarkan. Sebagai bahan pertimbangan saya mencantumkan biodata saya sebagai berikut:

    Nama : Usman Sumatri
    Umur : 24 Tahun
    Pendidkan Terakhir : D3 Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta (Poltek UI)
    Mampu memimpin didalam suatu organisasi dan mengoperasikan komputer.

    Dengan bahan pertimbangan ini saya sangat mengharapkan adanya kesempatan saya untuk kerja di perusahaan yang Bapak\Ibu pimpin. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  2. Inten Prawesti said

    To : HRD PT> INDOCEMENT

    Jika ada lowongan bagian purchasing harap info ke email diatas.

    Terima kasih

    Inten

  3. lina wati said

    To : HRD PT. Indocement

    jika ada lowongan untuk bagian accounting harap info ke email di atas.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Lina Wati

  4. Alponzo said

    Jika ada lowongan untuk Direksi….tolong hubungi Saya

  5. Asep Iskandar said

    jika ada lowogan untuk bagian accounting, tolong berikan infonya.

  6. Nur Intania said

    tolong kasih tau saya jika ada lowongan di bagian accounting.
    terima kasih .

  7. Ainun Reniamanik said

    saya tertarik untuk bergabung dngan perusahaan yang anda pimpin sebagai MT(management trainee). Saya bekerja di perusahaan pelayaran PT. Gasmindo sebagai sekretaris selama 2 tahun sampai sekarang. Sebelumnya saya jg bekerja sbg staf admin di perusahaan PT. multi terminal indonesia 2,5 tahun, tp saya tertantang umtuk bisa bergabung sebagai MT di perusahaan bapak/ibu.Berikut data saya :
    Nama: Ainun R
    Pendidikan Terakhir:S1 Teknik Lingkungan Universitas Trisakti, Jakarta

    Semoga saya bisa memenuhi dan bekerja sama dengan perusahaan anda.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  8. Andry Eko Supriyatno said

    Jika ada lowongan untuk HRD tolong hub saya

  9. Saya tertarik untuk bergabung pada Perusahaan Anda

    Nama : Yopi Sopyan
    Umur : 29 th
    Pendidikan : D3 Universitas Indonesia Teknik Instrument Elektronika
    S1 Universitas Jayabaya Teknik Elektronika
    Skill : PLC,Instrumentasi,Hydraulic & Pneumatic,Computer
    Alamat : Kedep Gn.Putri-Bogor
    Semoga saya dapat memenuhi kriteria Perusahaan Anda n menjadi salah satu karyawan pada Perusahaan Anda

  10. Risman Hermansyah said

    ayah sya pnya lahan pasir mengandung besi anda tertarik email sya ke FB sya Risman Enjoy Sejati

  11. rico alfian said

    interested to join me in my Perkasa.dengan Indocement Vendor attach:

    name: Rico Alfian
    place, date of birth: Jakarta ,13-04-1982
    Sex: Male
    last education: polytechnic engineering D III, Jakarta
    skills: mechanical, electrical, instrumentation, computer
    current address: no.98 II.blok.F Jl.Hasan Basri Perumnas Rt.013/002 semayap Kab.Kotabaru.Kalimantan Kec.Pulau Southern North Sea

    Hopefully I can meet the criteria your company become one of n employees at your company

  12. rico alfian said

    I am interested to join the company Indocement, with enclosed:

    name: Rico Alfian
    place, date of birth: Jakarta ,13-04-1982
    Sex: Male
    last education: polytechnic engineering III D, Jakarta
    skills: mechanical, electrical, instrumentation, computer
    current address: no.98 II.blok.F Jl.Hasan Basri Perumnas Rt.013/002 semayap Kab.Kotabaru.Kalimantan Kec.Pulau Southern North Sea

    Hopefully I can meet the criteria your company become one of n employees at your company

  13. Akhmad Sutantyo L said

    I am interested to join the company Indocement, with enclosed:

    name: Akhmad Sutantyo L
    place, date of birth: Jakarta ,14-11-1987
    Sex: Male
    last education: D-III polytechnic State Of Semarang
    Program: Civil Engineering
    skills: mechanical,instrumentation, computer > Miss. Office,Autocad,Photoshop,etc
    current address: Jl.Adil RT.04/02 Susukan ciracas jakarta Timur

    Hopefully I can meet the criteria your company become one of n employees at your company,Thank You

  14. chandra barman said

    kepada yth bapak/ibu hrd departemen di pt indosemen
    saya berminat bekerja di pt indosemen.tolong di konfirmasi jika ada lowongan,untuk bahan pertibangan saya lampirkan

    nama :chandra barman
    umur
    penddikan trakhir:stm
    pengalaman kerja :pt holcim slama 1th.pt wika beton slama 9bln
    alamat :jl raya tapos rt001/011 cimanggis depok
    telepon :021 91877889

    besar harapan saya untuk di pertimbang kan.trima kasih atas perhatian nya.smoga pt indosemen smakin di minati masyarakat di sllurh indonesia.

  15. abdul kohar said

    Kepada Bapak/Ibu HRD PT.Indocement saya mau menanyakan adakah lowongan untuk Lulusan SMK?
    Kalau ada tolong dikonfirmasi ke email diatas!

  16. subur cahyadi said

    juni 18-2010

    kepada yth ibu/bapak HRD PT INDOSEMENT
    saya berminat untuk kerja&mengabdi diperusahaan yang anda
    pimpin,untuk bahan pertimbangan saya lampirkan

    nama:SUBUR CAHYADI
    umur:30th
    pendidikan terakhir:SMA
    pengalaman kerja:pt surya baja persada slama 5th
    alamat:jl.raya kebarepan no.2
    :plumbon-cirebon
    mobile:081 398 2550 22

    besar harapan saya untuk dipertimbangkan,terimakasih
    atas perhatianya smoga perusahaan yg anda pimpin dapat lebih maju

  17. Sunarya Muhamad Taupik said

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya akan mendedikasikan diri saya untuk melakukan yang terbaik pada PT INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA Tbk.
    Berikut data diri saya sebagai bahan pertimbangan:
    Nama : Sunarya Muhamad Taupik
    Umur : 26 tahun
    Pendidikan terakhir:D3 Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)
    Program Studi :Teknik Kimia
    Pengalaman Kerja: PT Dow Chemical Indonesia (23 Februari 2008-sekarang)
    Alamat:kp. Jolok Rt 03/02 Ds. sindangjaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur
    Alamat sekarang : Komplek Damkar Cilegon Merak
    Mobile phone :0856-2489-1098

    Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya siap bila suatu saat dipanggil untuk melakukan test interview ataupun test tulis.

    Terima kasih,
    Sunarya

  18. Yayat said

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini
    berikut data diri saya:
    Nama : Yayat Hidayat
    Umur : 30 tahun
    Pendidikan terakhir :STM Penerbangan Angkasa Bogor
    Pengalaman Kerja: -Mekanik pt.young hyun star (7 bulan)
    -Puchasing pt.young hyun star (3 th)
    -GA pt.young hyun star (sampe sekarang).

    Alamat: Perumahan Bukit Citra Asri,cicurug-sukabumi Blok B1/9

    Mobile phone: 081563748929
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang bapak pimpin.

    Terima kasih

    Yayat Hidayat

  19. Dewi Yuliani said

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya akan mendedikasikan diri saya untuk melakukan yang terbaik pada PT.INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA Tbk.
    Berikut data diri saya sebagai bahan pertimbangan:
    Nama : Dewi Yuliani
    Umur : 21 tahun
    Pendidikan terakhir:D3 IPB(Institut Pertanian Bogor)
    Program Studi :Teknik dan Manajemen Lingkungan
    Alamat: Jl.Gunung Tangkuban Perahu D.XVI No.110 Perumnas Cirebon 45141
    Phone : 0231-483057

    Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya siap bila suatu saat dipanggil untuk melakukan test interview.

    Terima Kasih,
    Dewi Yuliani

  20. IRFANTINO said

    Saya sangat tertarik untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,saya memberikan yang terbaik dan mengeluarkan seluruh kemampuan saya untuk memajukan perusahaan yang Bpak/Ibu pimpin
    berikut data diri saya sebagai bahan pertimbangan:
    Nama : Irfantino
    umur

  21. IRFANTINO said

    Saya sangat tertarik untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,saya Irfantino 26 tahun yang bertempat tinggal di kp.Kamurang rt01/06 Citeureup,lulusan smk dengan bidang kejuruan instalasi listrik dan saya telah mempunyai pengalaman selama 9 tahun di electrical maintenance,adapun keahlian yang saya miliki :
    1.bisa mengoperasikan Generator set.
    2.bisa memperbaiki forklift elektrik.
    3.bisa memperbaiki hand pallet.
    4.mengerti instalasi listrik industri maupun rumah.
    5.bisa memperbaiki Air Conditioner.
    6.bisa memperbaiki compressor.
    saya sangat berharap Bapak/Ibu mau mempertimbangkan lamaran saya untuk interview silahkan hubungi di nomor 081380421584.

  22. aendi said

    saya tertarik untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,dan saya akan memberikan yang terbaik
    untuk perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.

    nama:aendy
    umur:28 tahun
    lulusan :smk
    pengalaman kerja:marketing dari 2004 sampai sekarang 2010
    alamat:jalan caraka buana selatan ,blok.Z10 Rt002/006 juarang mangu timur.pondok aren,tangerang
    tlp.021.96615921

  23. ACHMAD FAUZI ALFAIZ said

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Selamat Siang, Bpk atau Ibu
    Di tempat.

    Perkenalkan Nama Saya Achmad Fauzi Alfaiz,
    saya lulusan D3 Teknik Kimia UNDIP tahun 2008.
    Saat ini saya masih bekerja di perusahaan petrokimia di purwakarta. Saya bermaksud untuk mencari informasi pengrekrutan karyawan di PT. INDOCEMENT ini. Mohon Informasinya apabila dibutuhkan karyawan tuk bekerja di perusahaan ini.

    Terimakasih atas waktu luang yang Bpk atau Ibu berikan tuk membaca email saya.

    Hormat Saya,
    Achmad Fauzi Alfaiz

  24. Saya tertarik untuk bergabung dalam perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya akan mendedikasikan diri saya untuk melakukan yang terbaik pada PT.INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA Tbk.
    Berikut data diri saya sebagai bahan pertimbangan:
    Nama : Tomi Siryadi
    Umur : 22 tahun
    Pendidikan terakhir:D3 Universitas Gunadarma
    Program Studi :Manajemen Informatika
    Alamat: Jl.raya Jonggol kp sawah kidul Rt 04/02 Cileungsi Bogor
    Phone : (021)96605099

    Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya siap bila suatu saat dipanggil untuk melakukan test interview.

    Terima Kasih,
    Tomi Siryadi

  25. Abdul Ridwan said

    Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD MANAGER PT.ASTRA OTOPART
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak / Ibu, tentang lowongan perekerjaan yang Bapak / Ibu pimpin. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut, di perusahaan Bapak / Ibu pimpin, dengan latar belakang saya adalah lulusan Diploma 3 jurusan Teknik Mesin, Usia saya 21 Tahun saya mampu bekerja team, individu, dengan keahlian bubut, milling,dan las.

    Kiranya Bapak/Ibu dapat sudi menerima saya sebagai karyawan di perusahaan ini. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan hal – hal sebagai berikut:
    1. Daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP
    3. Foto berwarna ukuran 4 x 6 (1 lembar)
    4. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Surat Keterangan Lulus Sementara (SKLS)
    6. fotocopy Transkip Nilai Sementara
    7. Foto copy Surat Keterangan Praktek Kerja Lapang ( PKL )

    Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar–benarnya. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (abdul ridwan )

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Abdul Ridwan
    Lahir / Umur : Bogor, 24 januari 1989 / 21
    Status : Lajang
    Agama : Islam
    Alamat : Perumahan Nanggewer Indah Jalan Melati No. 29 RT 2 RW 4 Cibinong, Bogor 16912
    IPK : 2.98
    Telp./ HP : (021)8754969 / 085697181060
    Email : dul2iwan@yahoo.com

    Pendidikan
    D3 Politeknik Negeri Jakarta 2007 – 2010
    SMAN 8 Bogor 2004 – 2007
    SMP PGRI 5 Bogor 2001 – 2004
    SDN Tanah Sareal 1 Bogor 1995 – 2001

    Kemampuan dasar:
    Mampu mengoperasikan :
    mesin bubut manual, mesin milling, mesin gerinda, Auto Cad
    PRAKTEK :
    Praktek kerja bangku, metalurgi fisik ,AutoCad, las, bubut, milling

    Pengalaman :
    • PKL di PT NIPRESS Tbk

  26. Abdul Ridwan said

    Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD MANAGER
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak / Ibu, tentang lowongan perekerjaan yang Bapak / Ibu pimpin. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut, di perusahaan Bapak / Ibu pimpin, dengan latar belakang saya adalah lulusan Diploma 3 jurusan Teknik Mesin, Usia saya 21 Tahun saya mampu bekerja team, individu, dengan keahlian bubut, milling,dan las.

    Kiranya Bapak/Ibu dapat sudi menerima saya sebagai karyawan di perusahaan ini. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan hal – hal sebagai berikut:
    1. Daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP
    3. Foto berwarna ukuran 4 x 6 (1 lembar)
    4. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Surat Keterangan Lulus Sementara (SKLS)
    6. fotocopy Transkip Nilai Sementara
    7. Foto copy Surat Keterangan Praktek Kerja Lapang ( PKL )

    Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar–benarnya. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (abdul ridwan )

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Abdul Ridwan
    Lahir / Umur : Bogor, 24 januari 1989 / 21
    Status : Lajang
    Agama : Islam
    Alamat : Perumahan Nanggewer Indah Jalan Melati No. 29 RT 2 RW 4 Cibinong, Bogor 16912
    IPK : 2.98
    Telp./ HP : (021)8754969 / 085697181060
    Email : dul2iwan@yahoo.com

    Pendidikan
    D3 Politeknik Negeri Jakarta 2007 – 2010
    SMAN 8 Bogor 2004 – 2007
    SMP PGRI 5 Bogor 2001 – 2004
    SDN Tanah Sareal 1 Bogor 1995 – 2001

    Kemampuan dasar:
    Mampu mengoperasikan :
    mesin bubut manual, mesin milling, mesin gerinda, Auto Cad
    PRAKTEK :
    Praktek kerja bangku, metalurgi fisik ,AutoCad, las, bubut, milling

    Pengalaman :
    • PKL di PT NIPRESS Tbk

  27. yunita said

    saya ingin bartanya
    apa bidang fisika khususnya elektro dan instrumentasi tidak di butuhkan di perusahaan ini?

  28. jayalangkara said

    Saya lulusan S1 Teknik Civil saya ingin melamar akan tetapi terkendala oleh batasan umur sampai dengan 35 tahun sementara saya sudah berumur 37 tahun, yang jadi pertanyaan bisakah saya memasukkan berkas lamaran saya ? kalau lewat email, tlng dikirimkan alamatnya kalau diantar langsung tolong diberikan alamatnya ?
    saya tertarik lowongan pekerjaan yang bapak\Ibu pimpin dan saya ingin menggeluti pekerjaan yang Bapak\Ibu tawarkan. Sebagai bahan pertimbangan saya mencantumkan biodata saya sebagai berikut:

    Nama : Jayalangkara
    Umur : 37 Tahun
    Pendidkan Terakhir : S1 Teknik Sipil Univ. Muslim Indonesia
    Mampu memimpin didalam suatu organisasi dan mengoperasikan komputer.

    Dengan bahan pertimbangan ini saya sangat mengharapkan adanya kesempatan saya untuk kerja di perusahaan yang Bapak\Ibu pimpin. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  29. surya said

    jika ada lowongan buwat dataenty, tolong hubungin saya

  30. Rusly Khakim said

    data diri:

    Nama :Rusly Khakim
    Tempat/tanggal lahir ;Kebumen,28 September 1984
    Agama : Islam
    Ipk

  31. TARADI said

    jika ada lowongan d PT indocement dgn pnddkn t’rakhr SMA hub.e-mail saya……tERIMA KASIH………

  32. Agung septriyanto said

    Saya agung septriyanto pengalaman pada pabrik elektronika d kawasan MM 2100 cibitung bag metal press..
    Saya berumur 25 thn
    bila ada lowongan untuk bag produksi saya siap untuk bekerja di pabrik indocement di cinere..

  33. Saya seorang karyawan swasta di Batam
    Bagian Facility Company
    -mengusai Installasi dan repair Aircond (splite dan floor standing )
    -Electrical installasi
    -Lulusan STM electronic thn 1995
    -Umur 36 thn
    -Suka kemajuan dan terus belajar
    Sekiranya PT.Indocement membutuhkan karyawan sesuai kriteria Saya mohon konfirmasi ke alamat email ini…
    Thanks by regard.

  34. firman said

    firman, kalau ada lowongan buat directur,kasih kabar ya

  35. gladinur ramadhan.SKM said

    To: HRD PT.INDOCEMENT

    saya berminat bergabung di PT.Indocement,jika ada lowongan untuk posisi HSE Coordinator.saya mohon konfirmasi ke alamat email ini.
    thanx

  36. anita said

    jika ada lowongan tolong hubungi saya, saya berminat untuk bergabung di PT. Indocement.

  37. Rachmat Hidayat said

    TO : HRD PT. INDOCEMENT

    RACHMAT HIDAYAT, Amd. Kep

    Residance : Dusun Pahing Rt 01 Rw 03 Desa Greged Kecamatan Greged Cirebon 45175

    Mobil: 087829275397
    e-mail : Rahmathidayatbeber@yahoo.com

    I. PERSONAL DETAIL
    Name : RACHMAT HIDAYAT
    Place & Date of birth : Cirebon, August 03rd 1988
    Age : 22 Years old
    Sex : Male
    Status : Single
    Religion : Moslem
    Nationality : Indonesian
    Physic character : Height : 170 cm
    Weight : 51 kg
    Blood Tipe : O

    II. EDUCATIONAL BACKGROUND
     FORMAL

    Years Educational Background
    1994 – 2000 SDN I Greged Cirebon, West Java
    2000 – 2003 SLTPN 2 Beber Cirebon, West Java
    2003 – 2006 SMA Pertiwi Cilimus Kuningan, West Java
    2007 – 2010 Nursing Diploma, Muhammadiyah nursing academy, Cirebon – West Java GPA 3.02 / 4.00

    III. SCIENTIFIC WRITING

    Years Minor Thesis
    June – August 2010 “Nursing In Mr. Client. W With Digestive System Disorders: Post OP-1 Herniotomi Day Due HIL In Space VIII (Jasmine) Gunung Jati hospital Cirebon”

    IV. TRAINING & SEMINAR

    Years Educational Background
    2010 Trainning “Penanganan Penderita Gawat Darurat bagi Tenaga Perawat (Emergency Nursing) Basic I)”
    2010 Trainning “ Pelatihan Tenaga Perawat Luar Negeri”
    2010 Trainning “ Hiperkes “ SOS International corporate trainning
    2010 Trainning “ First Aid Level 2 “ SOS International corporate trainning
    2010 Trainning “ Basic Trauma Life Suport “ SOS International corporate trainning

    V. PERSONAL ABILITY

    Personal Ability
    • Ability to motivate, develop and maintain a team
    • Good in communication, driven and negotiation skill
    • Computer ability :
     Microsoft Office : Word And Excell
    • Flexible, energetic, ambitious professional and self-starter with good communication skills (English Languanges); work well independently or on a team
    • Highly productive managing projects; a creative problem solver who rapidly adapts to chalanging demans.

    VI. WORK EXPERIENCE

    Years COMPANY
    October 2010 – June 2011 PT. Asih Eka Abadi (International SOS Jakarta)

  38. amir rahman said

    Saya tertarik untuk bergabung dalam perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya akan mendedikasikan diri saya untuk melakukan yang terbaik pada PT.INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA Tbk.
    Berikut data diri saya sebagai bahan pertimbangan:
    Nama : Amir rahman
    Umur : 19 tahun
    Pendidikan terakhir:SMA
    Program Studi :ipa
    Alamat: kp.padurenan rt 04\12 kl.pabuaran kec.cibinong kab.bogor
    Phone : (021)56167462

    Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya siap bila suatu saat dipanggil untuk melakukan test interview.

    Terima Kasih

    Amir rahman

  39. ilham nurhakim said

    saya sudah memasukan lamaran sebagai staf manajemen, saat ini saya bekerja di salah satu bank swasta nasional

  40. ilham nurhakim said

    kualifikasi saya di bidang manajemen meliputi accounting, manajemen,pemasaran,quality control,Human resources…..semoga saya dapat bergabung dan berkarier di PT INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA

  41. ilham nurhakim said

    saya dapat di hubungi di no 085220827030

  42. ari achmad fauzi said

    Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya akan mendedikasikan diri saya untuk melakukan yang terbaik pada PT.INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA Tbk.
    Berikut data diri saya sebagai bahan pertimbangan:
    Nama : Ari Achmad Fauzi
    Umur : 18 tahun
    Pendidikan terakhir: SMA
    Program Studi :IPS
    Alamat: Klapanunggal/Desa kembang kuning RT05/RW02
    Phone : 083811537876
    Pengalaman Kerja: – Store keeper di PT.Grahasukarasa/PT.Sayap Mas Utama (6bln)

    Besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya siap bila suatu saat dipanggil untuk melakukan test interview.

    Terima Kasih,
    Ari Achmad Fauzi

  43. Asep saifuddin said

    Saya seorang karyawan swasta di Karawang
    Bagian Marketing general Supplier

    -Lulusan D1 Informatika Komputer thn 2004
    -Umur 31 thn
    -Lahir Di Cirebon
    -Suka kemajuan dan terus belajar

    Sekiranya PT.Indocement membutuhkan karyawan sesuai kriteria Saya mohon konfirmasi ke alamat email ini…asep.saefudin81@gmail.com
    Hp : 0812 8707 6565

    Thanks by regard.

  44. ferifurnandes said

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Dengan Hormat
    Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama :Feri Furnandes
    Jenis kelamin :Laki – Laki
    Tempat/Tgl Lahir :Jakarta , 17 Desember 1986
    Agama :Islam
    Status :Belum Kawin
    Pendidikan Terakhir :SMK Mekanik Otomotif
    Alamat :Bekasi Timur Permai , KEC , Tambun selatan
    Telp / Hp :0813 8825 3527
    DATA PENDIDIKAN
    1.SDN Duren 16 , Bekasi Tahun 1997 – 1998 ( Lulus )
    2.SLTP AL Hidayah , Bekasi Tahun 2000 – 2001 ( Lulus )
    3.SMK Karya Guna Bhakti , Bekasi Tahun 2003 – 2004 ( Lulus )
    PENGALAMAN KERJA
    1. PT , Modern Photo Industri ( FUJI FILM ) Jakarta Timur , cakung ( Operator mesin slitting )
    : Berkerja sejak tanggal 1 Desenber 2004 – 1 juni 2007
    2. PT , Chiyoda integre Indonesia . Karawang Barat ( Operator warehouse )
    : Bekerja sejak tanggal 20 agustus 2007 – desember 2008
    3. PT , JOTUN Indonesia , Cibitung , Bekasi ( Operator warehouse )
    : bekerja sejak tanggal 2 Februari 2009 – 17 juni 2009
    4. PT , Chiyoda intgre Indonesia .Karawang Barat ( 0perator warehouse )
    : Bekerja sejak tanggal 20 juni 2009 – sekarang ini masih berkerja
    HORMAT SAYA

    FERI FURNANDES

  45. feri furnandes said

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Dengan Hormat
    Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama :Feri Furnandes
    Jenis kelamin :Laki – Laki
    Tempat/Tgl Lahir :Jakarta , 17 Desember 1986
    Tinggi badan : 176cm
    Agama :Islam
    Status :Belum Kawin
    Pendidikan Terakhir :SMK Mekanik Otomotif
    Alamat :Bekasi Timur Permai , KEC , Tambun selatan
    Telp / Hp :0813 8825 3527. 08891595153
    DATA PENDIDIKAN
    1.SDN Duren 16 , Bekasi Tahun 1997 – 1998 ( Lulus )
    2.SLTP AL Hidayah , Bekasi Tahun 2000 – 2001 ( Lulus )
    3.SMK Karya Guna Bhakti , Bekasi Tahun 2003 – 2004 ( Lulus )
    PENGALAMAN KERJA
    1. PT , Modern Photo Industri ( FUJI FILM ) Jakarta Timur , cakung ( Operator mesin slitting )
    : Berkerja sejak tanggal 1 Desenber 2004 – 1 juni 2007
    2. PT , Chiyoda integre Indonesia . Karawang Barat ( Operator warehouse )
    : Bekerja sejak tanggal 20 agustus 2007 – desember 2008
    3. PT , JOTUN Indonesia , Cibitung , Bekasi ( Operator warehouse )
    : bekerja sejak tanggal 2 Februari 2009 – 17 juni 2009
    4. PT , Chiyoda intgre Indonesia .Karawang Barat ( 0perator warehouse )
    : Bekerja sejak tanggal 20 juni 2009 – sekarang ini masih berkerja
    HORMAT SAYA

  46. gugum gumelar said

    saya mau kerja

  47. raffi angga permana said

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Dengan Hormat
    Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama ; RAFFI ANGGA PERMANA
    Jenis kelamin :Laki – Laki
    Tempat/Tgl Lahir :CIREBON, 28 JUNI 1992
    Tinggi badan : 176cm
    Agama :Islam
    Status :Belum Kawin
    Pendidikan Terakhir :SMA NEGERI 8 CIREBON
    Alamat :DS.SINDANGLAUT BLOK PAHING RT03/02 KAB CIREBON
    Telp / Hp :087729657765
    DATA PENDIDIKAN
    1.SDN TIRTAWINAYA ( Lulus )
    2.SLTPNEGERI 16 ( Lulus )
    3.SMA NEGERI 8 ( Lulus )
    PENGALAMAN KERJA
    1. PT.JASAMARGA PERSERO
    2. MARKETING DEALER HONDA
    3. MULTI PULSA CELULAR
    HORMAT SAYA

  48. Lamaran Pekerjaan
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Dengan Hormat,
    Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Mohamad Saeful Amrin
    Tempat tanggal lahir : Cirebon, 02-01-1988
    Umur : 24 Th
    Jenis klamin : Laki-Laki
    Agama : islam
    Pendidikan : SMKN 1 JAMBLANG
    Jurusan : PEMBANGKIT TENAGA LISTRIK (PTL)
    Alamat Tinggal : Blok Pejagan Asem Pesantren Desa. Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten.Cirebon Provinsi. Jawa Barat
    Telpon : 087896610666, 081313114645
    Pendidikan :
    1. SDN 3 PALIMANAN TIMUR 2001/2002 ( LULUS)
    2. SLTPN 1 PALIMANAN 2004/2005 ( LULUS )
    3. SMKN 1 JAMBLANG 2007/2008 ( LULUS )

    PENGALAMAN KERJA :
    1. PT.TELKOM ARJAWINANGUN 1 JUNI 2008 – DESEMBER 2008
    2. PT.ALBY CIREBON 1 JANUARI 2009 – DESEMBER 2009
    3. PT.TSEA (EURO) 1 JANUARI 2010 – APRIL 2010
    4. PT.LIDEAN JAYA / PT.TITAN MINING INDONESIA (TMI) JAMBI
    6 MEI 2010 – HINGGA SEKARANG
    Hormat Saya.

  49. anton parlaungan siburian said

    Saya berminat bekerja di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin di mana Saya pernah bekerja di Perusahaan Tambang Kalimantan yaitu : PT.TURONGGO KARYA KALIMANTAN dan Perusahaan Tambang Papua yaitu :PT.FREEPORT INDONESIA.Posisi Saya menganggur sdh 5 bulan dan tolong hub Saya : 081338028883,021-8842065 dan Saya siap di tempatkan di mana saja bekerja.

  50. Muhammad Anova Nurfaqih said

    To : HRD PT. Indocement

    jika ada lowongan untuk bagian IT harap info ke email di atas.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Muhammad Anova Nurfaqih

  51. Where might I buy. or which brand may be the best one

  52. Mahmudin Nsution said

    Lamaran Pekerjaan
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Dengan Hormat,
    Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama :Mahmudin Nasution
    Tempat tanggal lahir : Tanjung marulak,23 juni 1996
    Umur : 18 TAHUN
    Jenis klamin : Laki-Laki
    Agama : islam
    Pendidikan :SMAN 1 KUANTAN HILIR
    Jurusan :Ilmu pengetahuan sosial
    Alamat Tinggal : Lingkungan III citatah rt, 02/08 kel.ciriung kec.cibinong kab.bogor prov.jawa barat
    Telpon : 08/1261412492
    Pendidikan :
    1. SDN 142880 janjimanahan ( LULUS)
    2. SMPN 1 PERHENTIAN LUAS ( LULUS )
    3. SMAN 1 KUANTAN HILIR ( LULUS )
    Pendidikan Informal
    1.sertifikat komputer

Tinggalkan Balasan

 
