blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

UGM Porak Poranda

Posted by herr pada November 7, 2008

Angin puting beliung hanya beraksi selama 5 menit di kawasan kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, pada hari Jumat sore ini. Namun kekuatan angin telah memporak-porandakan kampus biru itu. Memang akhir-akhir ini Yogyakarta sering diguyur hujan, bahkan hampir tiap hari.  Bisa jadi hujan yang disertai angin kencang tadi merupakan yang terbesar. Semoga pihak universitas dan yang terkait segera membenahi kerusakan yang terjadi.

Cemara tujuh yang jadi simbol kebanggaan UGM ikut roboh

Kawasan Bunderan UGM para PKL juga jadi korban puting beliung

Belasan gerobak PKL Boulevard UGM ikut rusak

Gedung Purna Budaya bagian atap ikut rusak

Sebuah mobil Toyota Inova jadi korban tertimpa pohon cemara

Pohon di depan kantor pos Bulaksumur UGM ikut roboh

Sumber: detik.com

4 Tanggapan to “UGM Porak Poranda”

  1. wow flash juga updatenya. Itu gedung “ga jelas” (gama book store) aku lihat atap kantilever depannya roboh, kaca2nya pada pecah, jadi makin ga jelas tuh gedung…😛
    wuih kaco deh…

    Oiya, ini angin bikin saluran listrik di kampus sipil putus, padahal kan daku lagi ujian,.. kaco deh ujiannya *ngarep kompensasi nilai ,xixixi😛

  2. Erich C. Ferdy said

    pas hujan badai aq lagi dijalan! dari arah malioboro masih blum ujan, tapi langit udah hitam pekat. pulang lewat jl mataram, kena ujan pas disamping gereja katolik kotabaru. pake mantel n tetep nerobos ujan. di jalan samping gramedia (lupa nama jalannya) macet, n aq deg2an juga takut pohon2 situ pada ambruk. soalnya ujan n anginnya bner2 kencang.. untungnya gak apa2. trus pas lewat jl cik di tiro masih lumayan macet n ujan udah mulai berkurang intensitasnya. jalanan banjir, n penuh sampah (daun n ranting). bahkan potongan atap seng pun berserakan dijalan..

    ckckckckckkk…

    baru ini ngerasain puting beliung, n aq bener2 diluar tanpa perlindungan!! (pake motor + mantel ujan, klo ketimpa pohon ambruk atau “tertampar” potongan atap seng yang terbang kan gawat bgt tuh!!)

  3. areep said

    wah kwi mobil inopa etuk seko korupsi paling hehehe….

    untung wingi aku bali siang…

  4. ariebp said

    weh,,korupsi piye je

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: