blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

Temu Alumni Sipil 2009 [H-15]

Posted by Eko Sutrisno HP pada Oktober 2, 2009

Tak terasa saat temu alumni sudah semakin dekat, tinggal 15 hari lagi. Panitiapun ngebut menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda, karena adanya libur lebaran.

Rapat panitia kali ini terasa sangat lancar, mengalir begitu saja, tahu-tahu acara sudah selesai.

Bintang acara siapa lagi kalau bukan pak Putut, koordinator pengumpul dana, dan mas Onny, calon eMCe acara temu alumni.

Ngakak deh...

Ngakak deh...

Suasana jadi penuh ger-geran karena adanya mas Onny, yang begitu duduk sudah langsung memberi donasi ke panitia senilai 10 juta rupiah. Belum lagi kesanggupannya untuk jadi eMCe tanpa dibayar. Ini anak muda yang 9 tahun di bawahku sudah berani nyumbang 10 juta, mantap banget nih !:-)

Komitment yang tinggi dari para alumni Civeng UGM memang sangat diperlukan. Saat ini dana yang sudah terkumpul masih berasal dari muka-muka lama, meskipun ada juga bantuan dari muka-muka baru [termasuk mas Onny, mas Henri dll]. Demikian barunya mereka ini, sehingga ada yang tidak terdeteksi siapa mereka yang telah berbaik hati mengirimkan dananya ke panitia [asal jangan karena salah kirim aja!:-)]

Beberapa muka lama sudah tidak bisa lagi dimintai bantuan dana, dengan berbagai sebab, sedangkan muka-muka baru belum semuanya muncul ke permukaan. Untuk semua ini kita ucapkan syukur alhamdulillah.

Meski demikian, panitia yakin dengan komitment para alumni untuk membuat acara ini berlangsung sukses.

Susunan acara telaH dibuat sedemikian rupa, sehingga semua angkatan bisa merasakan kenikmatan mengikuti acara ini.

Seperti acara mudik Yogya 23 September 2009 bulan lalu, maka ada satu ruangan yang pada jam tertentu akan dibebaskan dari acara yang dilangsungkan di ruangan utama.

Di ruangan ini para peserta reuni akan bebas bicara dengan siapa saja tanpa harus mengikuti arahan dari eMCe yang berada di ruang utama. Sedangkan di ruang utama, acara telah disusun sehingga ada alur yang runtut dan mempunyai klimaks.

Di ruang utama inilah mas Onny akan “menghabisi” audience dengan gaya khasnya, sedangkan aku akan memandu para “pini sepuh” yang akan asyik nonton foto-foto narsis mereka di tahun-tahun kemahasiswaan mereka di ruang satunya.

Sampa ketemu di acara temu alumni, Balai kartini, 17 Oktober 2009. Bagi para alumnus yang mampu menyanyi dan mau menyanyi, maka diharapkan bisa datang lebih pagi, karena disediakan player khusus untuk acara ini.

Dijamin para penyanyi akan puas, meskipun audience belum tentu puas dengan penampilan sang penyanyi. Pak Koen yang bisa dijamin akan memuaskan para penonton, untuk penyanyi lain silahkan kasih masukan siapa yang kira-kira dapat memuaskan penonton.

Salam FUNtastic.

+++

Rapat 01

Rapat 01

Ngantuk kakehan duit

Ngantuk kakehan duit

Inilah kaji edan

Inilah kaji edan

2 Tanggapan to “Temu Alumni Sipil 2009 [H-15]”

  1. Kelihatannya serius semua…..
    Jadi semua anggota panitia pada mbawa lap top ya…?
    Kalo mbawa flash dish saja gimana?
    Acara tgl 17 Okt 09 masih On ya..
    Pak Eshape….aku pengin kursus nggawe blog….ndaftar nya dimana?

  2. eshape said

    Salam mas Hilmy 77

    Hehe…sing serius mung mas Gema doank tuh.
    Lainnya pada nyante, lihat saja pak Putut dan mas Widi yang sampai ngakak gitu.

    Semua ngrembug rapat, eh mas Widi malah ngerjain presentasi kerjaan kantornya dia.

    Yang penting isi acara cocok dengan semua generasi, lha wong namanya reuni untuk semua generasi je…

    Mas Hilmy, webnya sudah bagus tuh, mau mbuat blog yang gimana mas?

    Coba baca2 disini mas
    http://eshape.wordpress.com/2009/06/20/pak-dhe-belajar-blog/

    Siapa tahu ketemu yang dicari

    Salam FUNtastic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: