blognya cah-cah sipil UGM

komunitas blogger Teknik Sipil dan Lingkungan UGM

Mudik SIPIL 2010

Posted by Eko Sutrisno HP pada September 9, 2010

Pagi ini, 8 September 2010,  sebagian Panitia Mudik Sipil diterima Bp Ir Tri Harjun, Sekda DIY di Bangsal Kepatihan. Dua orang panitia tidak terlihat di foto ini. Mereka adalah MBR (Mitrabani) dan ESHAPE (Eko Sutrisno HP), sering disingkat sebagai EMBR (yang mempopulerkan singkatan itu namanya Mr Bike-Bike saja alias pak BS, Bangun Sucipto).

Terlihat juga Bu Rani, mas Ir Cham, Mas Robby dan dua cewek cantik (Seksi Pendaftaran dan Sekretaris). Nama dua cewek cantik ini dirahasiakan, hanya bisa diketahui saat acara MUDIK SIPIL dilangsungkan.

Lokasi acara Mudik Sipil 2010 sedang dipersiapkan. Tenda Utama telah terpasang di kampus. Tenda ini dijamin tidak bocor, karena sudah diuji coba oleh hujan deras yang turun Jogja 3 hari ini… Kalau pas acara nanti ada yang bocor-bocor sedikit, artinya Mudik Sipil ini sedang menerima bocoran rakhmat dan rejeki dari Tuhan. Insya Allah, amin.

Spanduk-Spanduk Mudik Sipil 2010 telah terpasang di 12 titik lokasi, dipenjuru kota Jogja dan Kampus UGM. Liputan dari media audio visual (Televisi) juga sedang dipersiapkan. Tentunya kalau pesertanya mbludak. Kalau pesertanya biasa-biasa saja, maka kita tidak akan mengundang mereka.

Banner S3GAMA juga siap diterbangkan dengan Balon Udara saat peresmian tgl 14 September 2010 di ex Kampus Jetis. Inilah bukti kepedulian kita pada lingkungan dan kesehatan masyarakat. Sehatkan diri dengan naik sepeda dan jaga lingkungan dengan budaya naik sepeda.

Apa saja yang akan diikuti di hari “H”, tanggal 14 September 2010, silahkan dinikmati di pesta Poster mas MBR. Setiap hari selalu muncul poster Sipil Mudik di FB Mas MBR.

Ini contoh salah satu posternya.

Yang tidak bisa bawa sepeda ke lokasi acara, beberapa alumni telah sepakat untuk menyewakannya secara gratis pada teman-teman alumni. Ada pak Nizam (80) ada juga mbka Malkhamah (81) dan masih ada juga bapak-bapak lain yang masih mau menyewakan secara gratis.

Saat tahun lalu Sepedaan di Kampus, pak Basuki YI sempat mencoba sepedaku. Kalau ada peserta mau coba sepedaku juga dipersilahkan. Aku nanti memakai sepeda panitia saja. Kebetulan panitia memang menyediakan sepeda buat mereka yang tidak bisa membawa sepeda ke lokasi acara.

Sampai ketemu di Kampus, tanggal 14 September 2010. Sukseskan MUDIK SIPIL sekarang juga, kabari teman-teman alumni yang lain.

+++

sebagian tulisan ini diedit dari milis sipil yang diposting oleh mas @mBr mitrabani

6 Tanggapan to “Mudik SIPIL 2010”

  1. Devy said

    Numpang posting mas/mba..

    Buat adik2 di S1 Sipil UGM, saya bermaksud menghibahkan semua buku2 S1 sipil saya.
    Jika ada yang berminat, bisa japri ke saya.
    Semua buku akan sy hibahkan ke orang pertama. Ongkos kirim akan jadi tanggungan saya.
    Maturnuwun.

    Salam,
    Devy
    devyputri@yahoo.com

  2. Suatu niatan yang mulia dari mbak Devy,
    semoga mendapat balasan amalan yang baik
    amin

    Salam sehati

  3. Alif aditya said

    Minal aidzin wal wa idzin
    Mohon maaf lahir dan batin

  4. Hari suci nan fitri ini,
    kita cuci hati,
    dengan menyambung kasih, merajut cinta.
    Kita buka pintu maaf.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H.

    Salam Sehati

  5. Monika said

    kak devy,,saya tertarik bukunyaaa…masih bisa kah ya?
    🙂

  6. […] Dua tahun lalu, aku glenak-glenik dengan beberapa teman alumni untuk membiasakan olah raga sepeda santai bin sehat dengan acara kelilimng kampus. Ada beberapa orang yang hadir dan rupanya acara kecil-kecilan itu menjadi pemicu acara sepeda santai dalam tajuk Mudik Sipil 2010. […]

Tinggalkan komentar